Telpon : 0857.329.500.76
on 16.52
Label:


SELAMAT DATANG DONATUR PEDULI YATIM

Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih atas kesediaan anda yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi situs kami. Semoga anda selalu dalam lindungan-Nya. Di situs kami, anda akan menemukan dan mengalami sesuatu yang mungkin belum pernah anda temukan dan anda alami sebelumnya. Di peduliyatim ini, anda adalah seorang donatur untuk mendonasikan sedikit dari harta yang anda punya kepada anak-anak yatim piatu. Namun bukan hanya sekedar itu, kami juga telah mengkombinasikan sesuatu yang menarik untuk anda. Ya, hanya di peduliyatim anda bisa menjadi seorang donatur sekaligus menjadi member pada program yang telah kami rancang sedemikian rupa untuk anda semua.

Apa kelebihan yang di miliki peduliyatim dari pada saya menjadi donatur yang biasa saya lakukan selama ini?

Pertanyaan di atas mungkin yang kali pertama muncul di benak anda. Baiklah, izinkan kami untuk menjawabnya secara detail dan gamblang !!! Saudara, ketika anda bergabung di peduliyatim yang kami kelola anda akan mendapatkan nilai plus yaitu :
  • Anda adalah seorang donatur untuk anak-anak yatim.
  • Anda berpotensi untuk mengikuti program kami.
  • Peluang mendapatkan komisi di system kami.
  • Dan lain sebagainya

Perlu anda pahami, visi utama peduliyatim adalah menyalurkan dana yang anda percayakan kepada kami untuk anak-anak yatim sebesar sampai dengan 20 %. Itu artinya dari uang Rp.10.000,- yang kami terima, kami akan mendonasikan sebesar Rp.2.000,- . Namun kami juga tidak lupa untuk memenuhi hak para donatur / member, yaitu program agar mendapatkan komisi. Kami sangat menyadari bahwa dana dari anda adalah sebuah amanah yang wajib kami sampaikan / salurkan kepada anak-anak yatim piatu melalui lembaga dana nasional yang sudah terpercaya dan profesional. Hal ini akan menjadikan anak-anak yatim piatu merasa sangat di perhatikan oleh kita. Bukankah ini sebuah amal yang sangat bermanfaat??? Dan saya yakin, apa yang anda lakukan ini akan sangat bermanfaat bagi anda sendiri kelak di kemudian hari. Amien.

Kami akan secara kontinyu membuat laporan bulanan besarnya dana yang sudah kami salurkan untuk anda baca bahwa kami betul-betul telah melaksanakan amanah dari anda para donatur peduliyatim.com dan juga sebagai bukti bahwa kami memang peduli yatim, jujur, amanah, profesional dan bertanggung jawab Laporan tersebut bisa di lihat di Menu Berita..


Kesimpulannya !!!
Peduliyatim adalah program yang bersifat sangat multiguna. Kami Menggunakan Program terbaru yang dirancang khusus. Level member kami ada 8 tingkatan level. Berbeda dengan program lainnya yang hanya mampu bekerja sampai dengan 4-5 Tingkatan Level. Hasil Yang didapat dari program ini jauh lebih besar bila dibandingkan dengan program yang lainnya. Sistem Randomizer yang membantu anda mendapatkan member tanpa harus promosi. Dan Keunggulannya Lagi Tanpa Butuh Modal Banyak cukup Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) Saja.

Juga dapatkan puluhan e-book yang sangat bermanfaat yang bisa anda peroleh secara gratis di Member Area apabila anda sudah menjadi member kami tentunya.
MULIAKANLAH ANAK YATIM, NISCAYA HATI ANDA
MENJADI LUNAK DAN KEBUTUHAN ANDA TERPENUHI

Search