Telpon : 0857.329.500.76
on 16.56
Label:

SELAMAT DATANG!



Usaha Halal, Hasil Halal, Dari Kita, Oleh Kita & Untuk Kita
Berlaku Untuk Semua Kalangan


Alhamdulillah, berkat ijin ALLAH SWT Dana-Syariah Telah Memiliki Legalitas, sehingga bagi siapapun yang bergabung dalam program dana-syariah ini tidak ada rasa khawatir dalam membeli produk dana-syariah.

Bisnis ini adalah bisnis yang memprioritaskan kebersamaan dan kesejahteraan bersama, dengan di kelola oleh admin yang profesional demi penunjang kesuksesan bersama. Program Investasi dana-syariah adalah kejujuran, disiplin dan tanggung jawab untuk mewujudkan rasa saling percaya.


Program dana-syariah sifatnya adalah SAH dan HALAL sesuai dengan SYARIAH Apa yang anda kan peroleh bisa disebut DANA HIBAH. Anda bisa menggunakan dana tersebut untuk keperluan anda sehari-hari. Tanpa Syarat, Tanpa bunga, Tanpa Mengembalikan.


Ingat!!! Kesempatan Hanya datang sekali. Gunakan kesempatan ini sebagai awal dari kesuksesan anda. Lebih Cepat, Tepat dan hasil lebih Baik



Masih Gak Percaya???Lihat Buktinya :

Bukti Transfer Komisi Dana Syariah Bulan November 2009 Rp. 62.000,-


Bukti Transfer Komisi Dana Syariah Bulan Januari 2010 Rp. 54.000,-

PERHATIKAN !!!
Program Dana-Syariah ini selain mengutamakan kepentingan member, juga lebih mengutamakan kepentingan Sosial, Bagi member yang aktif berhak mengajukan permintaan dana sebesar 10% dari Uang yang telah masuk dalam investasi Dana-Syariah untuk daerah yang benar-benar membutuhkan bantuan Dana Misalnya: Panti Asuhan, Panti Jompo, YPAC, LSM yang sedang membutuhkan dana dan lain sebagainya. Kirimkan proposal Pengajuan Dana (khusus member) ke: admin@dana-syariah.com untuk kami pertimbangkan dan kami survey. Secara transparan kami akan memberikan laporan tiap awal bulan daerah mana (Indonesia) yang beruntung mendapat bantuan dari danasyariah di berita acara.

BUKTI DAN TRANSPARANSI DANASYARIAH DALAM PEMBERIAN DANA HIBAH PERIODE 1 KEPADA PANTI ASUHAN IKHLASUL AMAL
(Jl. Widoro 1 Sembung harjo Genuk Semarang Jawa Tengah)


Pemberian Bantuan ini Sekaligus Launching Berdirinya Dana-Syariah (1Agustus 2009)


Simbol Pemberian Resmi bantuan danasyariah kepada Pembina Panti Asuhan Ikhlasul Amal (Bp. Turmidzi)


Search